Mobil BIOLING Layar Tanjleb di Desa Karang Kamulyan

Rabu malam, tepatnya 23 Agustus 2017. Sebuah jalan di Desa Karang Kamulyan, Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan telah ramai oleh warga yang berduyun-duyun menyaksikan hiburan layar tanjleb. Mobil Bioskop Keliling Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang dikelola oleh Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kab Cilacap ini singgah memutarkan film-film pendek Banyumas Raya serta film panjang bertema perjuangan. Kehadiran Mobil Bioskop Keliling di desa ini atas permintaan para pemuda desa Karang Kamulyan, kelurahan Tegal Kamulyan. Bambang Ario selaku pengelola Mobil Bioskop Keliling ini menyatakan, Mobil Bioskop keliling ini memang digunakan untuk menghibur masyarakat dari desa-ke desa. “Siapapun boleh mengakses mobil bioskop ini, dan tentunya dipergunakan untuk kegiatan pemutaran film.” Ungkap bambang Ario sembari menata berbagai peralatan.

Sementara itu, dalam sambutanya Nur Hatta Bana menyatakan harapanya kepada seluruh warga Tegal Kamulyan yang hadir pada malam itu. “Dengan semangat Kemerdekaan, saya berharap agar para pemuda bisa senantiasa menjaga hubungan silaturahmi yang baik serta meningkatkan semangat cinta lingkungan dengan kegiatan yang positif.” Ungkap ketua RW 03, Desa Karang Kamulyan, kel. Tegal Kamulyan Cilacap Selatan.

Kegiatan nonton film bareng ini juga dibarengi dengan bakar ikan bersama. Para pemuda desa dan para punggawa Armada layar Tanjleb Mobil Bioling menikmati sajian Ikan Bakar yang disajikan khusus untuk kegiatan LAYAR TANJLEB malam itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s