GESEX BAND Garap VIDEO KLIP

Suasana Produksi Video Klip di Oemah Alit
Suasana Produksi Video Klip di Oemah Alit

Group band bentukan remaja Cilacap yang menyandang nama Gesex, garap video klip untuk lagu-lagunya. Gesex Band yang beraliran rock ini nampaknya sudah mulai serius menggarap lagu-lagu ciptaannya sendiri. Salah satunya yaitu lagu berjudul Nusakambangan. Lagu yang diberi judul Nusakambangan ini berkisah tentang pulau Nusakambangan sebagai pulau yang penuh misteri. Dikisahkan dalam lagu ini, pulau nusakambangan adalah pulau tempat memenjarakan orang-orang yang dijerat persoalan hukum. Proses Recording untuk lagu-lagu Gesex Band dilakukan di Delima Studio Cilacap.

Tepatnya pada hari Rabu, 25 Februari 2017 Gesex Band menggarap video klip di sebuah studio baru Oemah Alit jalan Ganggeng Barat Cilacap. Pembuatan Video Klip ini di inisiasi oleh Tofik Suseno pengelola Oemah Alit Studio. Bagi Tofik Suseno, proses pembuatan video klip ini sebagai bentuk support terhadap remaja Cilacap yang eksis di dunia music dan menyuarakan berbagai hal tentang Cilacap melalui music. “Saya bangga melihat group band yang eksis dan serius menciptakan lagu-lagu sendiri, maka dari itu saya dorong mereka untuk membuat video klip, agar bandnya lebih dikenal oleh masyarakat luas.” Ungkap Tofik Suseno yang saat ini tengah dibanjiri tugas menggarap illustrasi music untuk film-film pelajar.

Proses penggarapan video klip tersebut didukung dan difasilitasi oleh komunitas Sangkanparan. Sangkanparan hanya memberikan dukungan berbentuk fasilitas multimedia untuk membuat video klip. Insan Indah Pribadi mengajak beberapa peserta Prakerin dari kalangan pelajar untuk menggarap video klip tersebut. Proses pembuatan video klip ini adalah bentuk pembelajaran multimedia kepada para peserta prakerin di Sangkanparan. “Ya saya melibatkan beberapa pelajar untuk ikut serta menggarap video klip tersebut, agar mereka juga bisa belajar langsung dan mengerti asiknya nggarap video klip“ ungkap Insan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s