Juara Favorit GREAT LOVE AWARD 2016

Suasana DAAI NIGHTGreat Love Award
Suasana DAAI NIGHTGreat Love Award

Gelaran GREAT LOVE AWARD Bertajuk Ketulusan dan Cinta Kasih usai sudah. Puncaknya didapatkanlah 5 nominator yang berhhak mendapatkan penghargaan dalam ajang yang diselenggarakan olehh DAAI TV. Lomba Iklan layanan Masyarakat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta di Jakarta ini memang mengusung tema Ketulusan dan Cinta Kasih. Insan Indah Pribadi salah satu pengelola komunitas Sangkanparan turut serta menjadi salah satu nominator dalam acara tersebut. Ini kali ke dua Insan menghadiri acara bergengsi tingkat Nasional yang diselenggarakan di bilangan Pantai Indah Kapuk Jakarta. Pada taun lalu Insan sempat mendapat penghargaan sebagai JUARA ke-3 dalam ajang GREAT LOVE AWARD pada bulan Februari 2015. Kini dirinya berdiri di panggung yang sama untuk menerima penghargaan kembali melalui iklannya yang berjudul Berikan Yang Terbaik. Tapi kali ini iklannya hanya mendapat Juara Favorit. Namun demikian Insan Indahh Pribadi merasa bangga bisa kembali berada di panggung kehormatan Great Love Award 2016. “Pada Awarding Night Great Love Award tahun ini dimeriahkan oleh artis-artis seperti Marcel Siahaan dan Francesca Kao jadi lebih meriah” ungkap Insan yang menikmati pertunjukan konser dengan gratis itu.

Insan berpose bersama piala dalam acara DAAI NIGHT
Insan berpose dalam acara DAAI NIGHT

Acara yang diberi nama DAAI NIGHT, KETULUSAN & CINTA KASIH 2016 itu dilaksanakan di Aula Jing Si, Tzu Chi Center Pantai Indah Kapuk Jakarta pada 13 Agustus 2016. Dibuka dengan penampilan Musik dari The Huangs Quartet asal Taiwan dan dilanjut dengan persembahan beberapa lagu dari Francesca Kao, seorang artis pemain drama sekaligus penyanyi asal Taiwan. Kemudian pembacaan pemenang Iklan layanan Masyarakat dibacakan. Muncul sebagai Juara 1 dengan Iklan berjudul Menebar kasih Menuai Cinta, dari Surakarta. Juara 2 The Letter  dari Jogjakarta, sedangkan Juara 3 dengan Iklan berjudul Seberang, dari Jakarta. Sementara Iklan berjudul Berikan Yang Terbaik karya Insan Indah Pribadi asal Cilacap mendapat Juara Favorit dalam ajang Great Love Award 2016.

Acara malam itu ditutup dengan pertunjukan kolaborasi antara Marcel Siahaan dengan Francesca Kao, yang menyanyi bersama dalam satu panggung DAAI NIGHT.

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s